NEWS

Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama

Billy Mariza   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece baru-baru ini bertanya kepada para penggemarnya di seluruh dunia tentang siapa karakter favorit mereka selama komik Bajak Laut itu dimulai. Setelah sekian lama akhirnya hasil dari voting tersebut keluar dan para staf mengungkapkan hal tersebut dari 100 peringkat teratas yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!

Tentunya seperti yang kita duga, sang protagonis utama Monkey D. Luffy tetap menjadi karakter favorit. Diikuti oleh sang Samurai Bajak Laut Topi Jerami Roronoa Zoro di peringkat kedua, dan Sang Navigator di peringkat ketiga. Selain itu ada berbagai karakter non Nakama yang masuk ke dalam 10 besar sebut saja seperti Law (4), Boa Hancock (7), Carrot (8) hingga Ace (9) dan Sabo (10).

Sedangkan Nakama Bajak Laut Topi Jerami yang terendah adalah Franky yang berada di peringkat 28. Selain itu Roronoa Zoro berhasil menempati peringkat pertama diberbagai region seperti Timur Tengah dan Afrika. Sedangkan Nami berhasil mencuri perhatian di Eropa, Oceania, dan Amerika Latin.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru