NEWS

Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan

Master-Fakry   |   Jumat, 07 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka merayakan Bulan Ramadan bersama dengan para fans dan komunitas di seluruh Indonesia, PUBG Mobile mempersembahkan event penuh berkah dan hadiah bertajuk puasa berkah.

Memeriahkan Ramadan kali ini, kamu bisa ikut serta membagikan cerita keseruan dan kegiatan selama bulan puasa dan berkesempatan mendapatkan smartphone vivo V15, UC dan Outfit Jungle Safari Suit yang pastinya sangat keren untuk dipakai saat memburu Chicken Dinner.


Untuk mengikuti event ini, pertama pemain harus like dan share postting event, KLIK DISINI.

Kedua, upload foto kegiatan Ramadhan-mu dengan frame spesial PUBG Mobile Ramadhan dan ceritakan pada caption mengenai keseruan tersebut dan jangan lupa gunakan Hashtag #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan dan pastikan mention PUBG Mobile (ID).

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan event login bertajuk "weekly wish" yang kembali hadir di dalam game. Sama seperti event login biasanya, pemain hanya perlu melakukan login selama 7 hari dan mendapatkan hadiah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Akan ada hal baru setiap minggunya selama Ramadhan penuh berkah ini, dari wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga Tier Protection yang bisa melindungi tiga permainan awal yang kamu mainkan bersama teman dari poin minus.

Cara untuk mengambil hadiahnya pun tidak sulit, kalian hanya perlu pergi ke kolom event, pilih Tab Recommended, lalu pilih Ramadan - Adventure Outfit Login.


Setelah mengumumkan kolaborasi epik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan film box office Godzilla VS. Kong yang telah tayang perdana akhir bulan kemarin. PUBG Mobile kini siap menghadirkan mode permainan eksklusif dengan kehadiran titan berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei.

Teaser kedua untuk konten terbaru PUBG Mobile x Godzilla vs. Kong juga telah ditayangkan dan dapat ditonton di bawah ini.


Dari kedua titan maha perkasa ini, manakah yang kamu dukung? apakah kamu mendukung Kong yang perkasa, atau kamu dukung Godzilla yang menggelegar?

Ikuti media sosial PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgMobile_id, Facebook PUBG Mobile, dan Twitter @PUBGMobile_ID untuk mendapatkan info dan hal baru setiap minggunya selama Ramadan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru