NEWS

Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran adalah sesuatu yang cukup membuat satu game menjadi hype, apalagi jika membahas Genshin Impact yang mana perkembangan gamenya selalu menjadi perbincangan para gamer. Baru-baru ini sebuah bocoran dari para leaker mengungkapkan jika Genshin Impact akan segera mendapatkan item kosmetik atau skin di dalam gamenya.

Dilansir dari Seewlie, Mihoyo dikabarkan akan mengembangkan Skin System yang mana akan ditambahkan di dalam Dressin Room. Sama seperti Wings (Sayap), skin karakter akan dapat diubah-ubah di dalam fitur game tersebut.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Dua karakter pertama yang akan mendapatkan skin adalah Barbara yaitu "Summertime Sparkle" dan Jean "Sea Breeze". Kedua skin bertemakan musim panas yang tentunya akan segera bisa dinikmati para gamer dalam waktu dekat. Apalagi dikabarkan jika skin dari Barbara akan dibagikan secara gratis.

Berikut adalah tampilan dari skin adalah Barbara yaitu "Summertime Sparkle" dan Jean "Sea Breeze".


Sumber: Project Celestia


Sumber: Project Celestia

Namun mengingat ini merupakan bocoran saja, akan ada banyak sekali perkembangan dan mungkin akan berbeda dengan apa yang kru KotGa tulis sekarang. Skin Barbara sendiri akan mendapatkan dari via event "Echoing Narration" yang tentunya gratis!

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru