NEWS

Bocil Mute Menyerang, Windah Basudara Beri Nasehat ke Para Bocil untuk Mengerjakan PR Saja!

Billy Mariza   |   Minggu, 09 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Kali ini pada Streaming, Bang Brando kembali bermain game Mobile Legends Adventure, iapun menyiapkan setidaknya satu juta untuk bisa mendapatkan Hanabi di dalam game tersebut. Namun sayangnya streamingnya tersebut tiba-tiba dispam oleh bocil mute yang sepertinya tidak disenangi oleh Brando.

Baca ini juga :

» Sus! Innersloth Umumkan Warna Baru Crewmate di Among Us!
» Demi Menemui Teman Mabar Free Fire, Seorang Remaja Nekat Jual Sepeda Motor Ayahnya!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!
» Calon Smartphone 5G Termurah? Vivo Luncurkan Y53s Dibanderol Dengan Harga Rp 4 Jutaan!
» Siap Khilaf? Realme 8 5G Diklaim Menjadi Smartphone 5G Termurah

Brando-pun menyayangkan sikap para oknum penonton yang menyebar aib dan melakukan spam mengenai hal tersebut di media sosial. Menurutnya hal seperti tidak layak dan terbilang norak, karena hal itu ia menyarankan lebih baik mengerjakan PR dibandingkan melakukan spam distreaming-streaming orang lain seperti itu.

Namun pada akhir streamingnya, dia justru malah mendapatkan SSR lainnya bukan Hanabi melainkan Yuzhong. Wah, GG bang!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru