NEWS

Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online

Salman Reza   |   Rabu, 12 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dunia Internet Indonesia sempat ramai dengan adanya suatu video yang memperlihatkan orang tua yang memarahi kasir di minimarket. Mereka marah karena sang kasir melayani anaknya yang top up voucher game dengan nominal Rp 800.000. Dalam video tersebut terlihat bagian kasir minimarket dengan tiga orang mengenakan seragam minimarket tersebut, dan video ini dikatakan sengaja direkam oleh orang tua yang datang ke minimarket tersebut

Video ini terbagi dari dua bagian yang berdurasi 2 menit 20 detik. Pada awal video, orang tua sang anak mempermasalahkan adanya aturan di minimarket tersebut.Mereka mengatakan jika anak di bawah umur membeli voucher game online dengan nominal diatas Ro 500.000 apakah ada peraturan tertulis di perusahaan tersebut.

Baca ini juga :


» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Pengembang Devil May Cry Mobile Ungkap Akan Segera Rilis Secara Global!
» ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia, Intip Harga Resminya!
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!




Cuplikan Video Kejadian - Sumber: Facebook


Ibu dari sang anak pun mengatakan jika uang yang digunakan untuk top up game tersebut merupakan hasil mencuri. Melihat hal ini, orang tua sang anak meminta pertanggungjawaban dari pihak minimarket berupa pengembalian uang senilai voucher game yang dibeli sang anak.

Video ini pun awalnya diupload di Twitter pada Rabu (12/5/2021). Saat ini, video tersebut telah di retweet dan dikomentari oleh para banyak netizen.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru