NEWS

Anime Voli Haikyuu! Segera Mendapatkan Adaptasi Game Mobile!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
G Holdings mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah memperoleh hak untuk mengembangkan game smartphone berdasarkan anime voli populer dari Shounen Jumom Haikyuu!!. Game ini akan menjadi game bola voli yang menampilkan karakter Super Deformed (SD) atau chibi dan akan memiliki mode cerita yang mengikuti anime.

Adaptasi anime televisi pertama Production I.G dari manga bola voli Haruichi Furudate ditayangkan perdana pada bulan April 2014. Musim kedua dari anime tersebut ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2015, dan musim ketiga ditayangkan pada bulan Oktober 2016.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Bagian pertama dari Haikyu !! To The Top, season keempat, tayang perdana pada Januari 2020, dan episode 13 ditayangkan pada April 2020. Paruh kedua, terdiri dari episode 14 hingga 25, semula direncanakan tayang perdana Juli lalu, namun ditunda karena Pandemi COVID-19. Ini ditayangkan perdana Oktober lalu.

Furudate meluncurkan manga aslinya pada tahun 2011, dan mengakhiri seri pada bulan Juli 2020. Shueisha menerbitkan manga volume ke-45 pada bulan November 2020. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan menerbitkan manga secara bersamaan dengan rilis Jepangnya secara digital. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga ini juga menginspirasi serangkaian drama panggung, film pendek animasi tanah liat, film anime kompilasi, dan beberapa video anime.

Sumber: AnimenewsNetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru