NEWS

Aktor Drake di Game Uncharted Akui Tom Holland Pantas Memerankan Nathan Drake di Versi Filmnya!

Christa   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor Spiderman yang sedang hype, Tom Holland memang sempat dikabarkan akan memerankan Nathan Drake di film Uncharted garapan Sony. Tidak sedikit fans yang skeptis mengenai pemilihan pemeran ini. Holland sendiri sebenarnya sudah dikenal memiliki peran yang hebat sebagai Spiderman. Akan tetapi, tampaknya tidak semua peran dianggap cocok untuknya. Fans merasa bahwa Holland masih terlalu muda untuk memerankan Nathan Drake. Berbeda dengan aktor motion capture Drake yang justru mendukung penuh kepada Holland.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Dilansir dari Comicbook, Nolan North yang menjadi aktor motion capture Nathan Drake, belakangan ini sedang berbicara tentang film terbarunya dan peran Tom sebagai Drake. Dalam sebuah podcast Good Game Nice Try yang dibawakan oleh partner Conan Bryan, yaitu Aaron Bleyaert, North mengakui dan percaya bahwa Holland bisa menjadi aktor yang sesuai dengan permintaan Sony.

Alih-alih mencoba mencocokkan dengan versi yang dikenal penggemar dari game tersebut, North mengatakan bahwa film ini tergolong cerdas untuk menceritakan kisah yang berbeda meskipun berpusat di karakter yang sama ketika masih muda. Jika merasa penasaran, gamers bisa mendengarnya di Google Podcast.




Bukan hanya itu, North mengungkapkan bahwa dia menyukai segala sesuatu tentang Holland, khususnya kepribadiannya di luar kamera. “Dia anak yang sangat baik. Penggemar berat Uncharted. Dia sangat antusias, atletis, penari berbakat, dia sungguh melakukan banyak hal dan banyak aksi. Kecerdasan fisiknya tidak terkendali ketika menunjukkan bagaimana dia bergerak,” lanjut North.

Namun, untuk sejauh ini belum ada tampilan resmi tentang peran Tom sebagai Nathan Drake. Mengingat film ini rencananya dirilis pada 18 Februari 2022, masuk akal jika video trailer-nya akan diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sumber:Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru