NEWS

Nugget McDonald’s BTS Berbentuk Among Us Hampir Tembus 100.000 Dollar!

Erik Gani   |   Jumat, 04 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang menyangka, sebuah kolaborasi tak disengaja mampu mengguncang dunia? Beberapa waktu lalu internet diguncang dengan adanya penjualan McNuggets milik McDonald’s berbentuk karakter dari game kondang yang mengisi tahun 2020, Among Us. Terlebih, Nugget tersebut ditemukan dalam paket penjualan kolaborasi McDonald’s dengan grup boyband asal Korea Selatan, BTS.

Nugget tersebut telah dilelang oleh pemilik dan sampai hari ini artikel ini dibuat, Nugget ini tengah dihargai 99.997 Dollar Amerika, atau sekitar 1 Miliar 400 Juta Rupiah di situs lelang amerika, eBay.


Sumber: eBay

Baca ini juga :

» Game Penuh Tuduhan, Among Us Akan Dapatkan Adaptasi Serial Animasi
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Among Us Ungkap Kolaborasi Crewmate Terbaru untuk Update
» Innersloth Ungkap Pernah Tinggalkan Among Us Karena Gak Laku
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut

Bahkan, akun resmi dari game Among Us turut serta dalam mengomentari fenomena ini. Dalam sebuah thread di twitter yang dipopulerkan oleh Fandom, akun Among US tersebut berkomentar bahwa mereka tidak tahu menahu soal kolaborasi ini.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi tak disengaja ini? Apakah kamu mau menghabiskan 100.000 dollar untuk membeli Nugget ini?

Sumber: Uproxx.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru