NEWS

Jadi Serangga Dengan Misil Tak Terbatas, PUBGM Luncurkan Mode Traverse-Insectoid!

Salman Reza   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PUBG Mobile selalu punya beberapa fitur menarik untuk kalian para gamers. Pada hari ini (9/6/2021), Tencent telah meluncurkan mode Traverse-Insectoid terbaru. Lewat mode ini, karakter gamers dapat mengecil menjadi bentuk Insectoid sekecil serangga dalam dunia nyata. Kalian akan berperang melawan Insectoid lainnya dalam pertarungan tempo cepat dengan misil yang punya amunisi tidak terbatas.

Ketika karakter kalian mengecil ke dalam bentuk Insectoid, kalian tidak dapat terkena damage dengan senjata biasa. Namun, kalian harus menghindari panci dari para pemain yang berukuran normal karena jika tidak kalian dapat langsung ter-knock jika terkena pukulan panci tersebut.

Baca ini juga :


» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Kalahkan Prize Pool PMGC 2021, Inilah Turnamen Mobile Dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!



Sumber: Dok. Kotakgame

Yang cukup unik dari mode ini adalah kalian akan menemukan mesin penyusut badan karakter menjadi sekecil serangga yang dinamakan Quantum Transformation Device. Di map Erangel, kalian akan menemukan 5 laboratorium yang lokasinya dirahasiakan. Setiap laboratorium akan dibekali dengan mesin Quantum Transformation Device yang berarti kalian harus berhati-hati ketika ingin menggunakan mesin tersebut.

Perlu diingat, jika kalian sudah masuk ke mesin Quantum Transformation Device kalian tidak boleh bergerak sama sekali karena akan menggagalkan proses pengecilan badan karakter ke dalam bentuk Insectoid. Selain itu, kalian yang sudah berubah bentuk menjadi Insectoid juga tidak boleh terlalu jauh dari lokasi laboratorium karena akan berubah kembali ke ukuran semula.


Sumber: Dok. Kotakgame

Lewat mode ini pula kalian akan menemukan Energy Light Point yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Wormhole Device. Setiap cahaya yang ditemukan akan memberikan 5 Light Point, dan setelah pemain mengumpulkan 40 Light Point, kalian bisa langsung mengaktifkan mesin tersebut dan langsung melakukan transportasi ke laboratorium lain.

Mode yang cukup menarik, tertarik untuk mencoba Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru