NEWS

Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!

Billy Mariza   |   Kamis, 10 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dyland Pros adalah salah satu YouTuber dan Influencer yang cukup populer saat ini, ia dikenal sebagai Sultan yang sering kali memborong banyak diamond di dalam game khususnya game Free Fire. Namun baru-baru ini dalam video YouTube-nya ia membagikan bahwa dirinya berhasil membeli sebuah impian yang ia inginkan dari kecil.

Dalam sebuah video yang berjudul "BELI MUSTANG MOBIL IDAMAN MASA KECIL SULTAN!! ALHAMDULILLAH!" ia membagikan pengalamannya mereview sebuah mobil idamannya yaitu Mobil Mustang Ecoboost 2019. Mobil muscle ini menjadi favoritnya semenjak ia bermain game Need For Speed. Iapun membagikan mulai dari kustomisasi bumper depan, mesin, hingga interior.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Menurutnya ia lebih cocok menggunakan Muscle Car sesuai dengan kepribadiannya. Selain itu dia juga mencoba berbagai mode di mobilnya mulai dari Sports, Quiet, Normal, dan Race Track. Wah, keren banget ya! Bagaimana menurut kamu dengan mobil terbaru milik Dyland Pros ini? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: YouTube Dyland Pros

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru