NEWS

Meski Gameplay Keren & Grafis Fantastis, Tales of Arise Akan Tetap Miliki Size yang Kecil!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya.

Meskipun memiliki kualitas grafis fantastis dengan segudang perombakan dari sisi gameplay dan hadirnya lebih banyak karakter, ternyata, Tales of Arise memiliki size yang terbilang kecil. Setidaknya, ukuran untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation 5 tidak akan menyentuh 40GB. Angka yang cukup kecil untuk game kekinian tentunya.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Tales of Arise memperlihatkan kualitas grafis yang benar-benar luar biasa. Lebih hebatnya mereka dapat meracik sebuah grafis environment yang sangat realistis dan menawan namun tetap bisa mempertahankan unsur anime dari desain karakter, bahkan hingga membuatnya jadi perpaduan yang benar-benar alami.

Tales of Arise akan dirilis pada 9 September 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru