NEWS

[E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!

Christa   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses menarik perhatian para penggemarnya, Ubisoft kembali berencana untuk meluncurkan DLC baru dari Assassin’s Creed Valhalla. Tepat pada E3 2021 yang baru saja digelar, developer sekaligus publisher mengumumkan DLC bertajuk The Siege of Paris melalui Ubisoft Showcase. Konten terbarunya akan mencakup cerita dari DLC itu sendiri dan mode Discovery Tour yang mendidik dan mirip dengan yang pernah dibuat untuk Origins dan Odyssey.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Dilansir dari Polygon, Ubisoft sayangnya tidak memberikan tanggal peluncuran DLC The Siege of Paris secara spesifik. Akan tetapi, konten ini direncanakan hadir pada musim panas 2021. Expansion sebelumnya yang baru rilis pada Mei lalu, The Wrath of the Druids mengambil setting di Irlandia. Sementara The Siege of Paris akan berfokus pada ibukota Prancis. Pemain akan menjadi pemimpin untuk bangsa Viking dalam sebuah pertempuran ambisius di Prancis.

The Siege of Paris akan tersedia dalam format terpisah atau dengan Season Pass. Selain itu, pada bab ini juga menghadirkan kembali misi black box, yang memberikan satu misi penyusupan kepada pemain. Sementara Viking Age Discovery Tour juga tersedia secara gratis bagi pemain yang telah memiliki game orisinalnya. Buat yang belum tahu, mode ini merupakan mode eksplorasi pertempuran bebas, dimana pemain dapat membuat dan mengejar misi ala role-playing.

Assassin’s Creed Valhalla telah rilis pada November lalu di PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series, Stadia, dan Amazon Luna.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru