NEWS

Berpaling Dari Snapdragon? OnePlus Akan Membuat Smartphone Mediatek Pertama Mereka

Yohanes   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

OnePlus dikabarkan sudah siap untuk menggunakan chipset yang berbeda dari produk mereka biasanya menurut rumor yang beredar. Sejauh ini hanya ada ponsel OnePlus yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon, tetapi sekarang menurut keterangan rahasia yang dicatat melaporkan ponsel OnePlus mendatang yang ditenagai oleh SoC Dimensity 1200 MediaTek sedang dalam pembuatan.

Baca ini juga :


» Chipset Helio G96 Resmi Meluncur, Bawa Dukungan Kamera 108MP dan Dukungan Layar 120Hz!
» Gunakan Snapdragon 720G, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Reno6 di Indonesia!
» Bocoran Terbaru Menyatakan Exynos 2200 Kalahkan Skor Benchmark Snapdragon 895
» Qualcomm Mengumumkan Smartphone Milik Mereka Khusus Untuk Snapdragon Insiders dengan Snapdragon 888
» Segera Datang, Qualcomm Snapdragon 888 Tanpa Konektivitas 5G




Sumber: OnePlus


Kebocoran baru mengungkapkan OnePlus bertenaga Dimensity sudah dalam tahap purwarupa dan akan membawa punch hole di sudut kiri atas layar seperti seri OnePlus 9. Panel tersebut diduga akan rata seperti pada vanilla OnePlus 9.

Di bagian belakang, diharapkan sektor kamera yang sedikit diubah dengan sensor utama Sony IMX766 50MP dengan dua modul tambahan dan lampu kilat LED. Perangkat lunak sudah pasti akan dicakup oleh Oxygen OS yang mengisyaratkan potensi peluncuran global. Untuk harga harusnya berada di kisaran $313 atau sekitar kurang lebih 5 jutaan dalam rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru