NEWS

Final Fantasy Rasa Ninja Gaiden? Square Enix & Team Ninja Bawakan Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin

Erik Gani   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu pecinta RPG, namuin jenuh dengan Turn-Based Combat, kamu mungkin bisa merasakan angin segar dengan pengumuman baru dari Square ENix pada E3 2021 Subuh tadi. Berkolaborasi dengan Team Ninja yang terkenal dengan seri Ninja Gaiden dan Dead or Alive, Square Enix membawakan Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin!





Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin sendiri menceritakan Jack, seorang pemuda yang bersama kedua temannya, Ash dan Jed yang berusaha mengalahkan Chaos, sembari menghadapi permasalahan bahwa mereka ragu mereka bukan pahlawan yang diramalkan. Sekilas, game terbaru ini mengambil elemen yang ada pada Final Fantasy pertama, dimana nama dari tokoh antagonis, Chaos dan Garland seperti yang ditampilkan pada trailer pertama tersebut.





Trailer tersebut juga memperlihatkan gameplay yang memiliki pase cukup cepat layaknya FInal Fantasy XV, namun lebih brutal dan lebih kasar. Layaknya Ninja Gaiden maupun Nioh, Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin juga memperlihatkan berbagai senjata yang bisa Jack Pilih..

Kolaborasi ini tentunya menjadi kolaborasi yang tak terduga, karena latar belakang dan spesialisasi yang bertolak belakang dari kedua perusahaan raksasa tersebut, namun kolaborasi ini adalah kolaborasi yang patut dinantikan. Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin sendiri rencananya akan dirilis tahun 2022 pada platform PS4, PS5, Xbox dan PC.

Sumber: Gematsu.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru