NEWS

Game Baru Buatan Kreator Inside dan Limbo, Somerville Bakal Rilis pada 2022!

Christa   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game Inside dan Limbo? Kedua game ini memang paling banyak dimainkan oleh YouTubers sekaligus streamers di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Melihat hal itu, studio game indie, Jumpship memamerkan trailer dari game berjudul Somerville, yang memiliki atmosfer serupa dengan Inside dan Limbo.

Baca ini juga :

» Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!
» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!
» Kalahkan BOOM Esports, Alter Ego Berhasil Menjadi Wakil Indonesia di Ajang VCT SEA Qualifier!
» Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!

Dilansir dari GameSpot, trailer terbaru Somerville menampilkan sedikit detail cerita dengan visual yang terkesan moody. Pemain akan melihat seorang karakter yang berkelana di berbagai lingkungan yang suram. Di tengah trailer, benda seperti tombak raksasan mulai menghujani seisi tempat, dan karakter diperlihatkan sedang melarikan diri bersama keluarganya melalui reruntuhan bangunan yang bobrok.

Somerville dijadwalkan rilis untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC pada 2022 mendatang. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass pada hari pertama. Awalnya, Somerville pernah diumumkan pada 2017. Pengembang Jumpship sekarang merupakan mantan dari developer Playdead, yang pernah menggarap Inside dan Limbo. Sehingga tidak heran jika game terbarunya ini memiliki atmosfer serupa. Dino Patti, CEO Jumpship mengatakan bahwa Somerville akan menjadi game petualangan sci-fi yang menggabungkan konsep kehidupan setiap individu setelah bencana global.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru