NEWS

Geng Kapak OTW MPL? Donkey Sebut Aerowolf Akan Dibeli GPX!

Erik Gani   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang telah menjadi rahasia umum, bahwa Geng Kapak, atau biasa disebut GPX berkeinginan kuat untuk bermain di MPL, dan perjuangan GPX untuk bisa bertanding di panggung terbesar di Indonesia kiat mendekat.

Hal ini mengubah segala kabar burung yang hanya berhembus bak angin sepoi-sepoi berubah menjadi anggapan yang berbasis kuat. Kabar baru berbicara bahwa GPX akan mengakuisisi tim yang sudah pernah bermain MPL, dan tim tersebut adalah Genflix Aerowolf, seperti yang diuutarakan oleh Donkey pada Podcast Streaming Ngobrol Warung

Baca ini juga :

» Tidak Ada Nama Luminaire, EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Yang akan Bermain di MPL Season 8!
» Vanstrong Resmi Berpisah dengan Aura Fire, EVOS Vanstrong is Real?
» Menemukan Tempat Berlabuh Baru, Roster Wild Rift Ex Monochrome Esports resmi Perkuat GBH Esports!
» Para Pemain Sudah Berganti Nick, GPX Bakal Akuisisi Roster Free Fire Tim Ini?
» Putar Lagu LOL World 2020 Pada Turnamen Mobile Legends, Youtuber Ini Dihujat Netizen!

Donkey sendiri lewat podcast tersebut mengatakan kepada Kido, LUminaire, Tono , dan Buluk bahwa sebentar lagi ormas Aerowolf banyak. Aerowolf sebentar lagi mau dibeli sama Geng Kapak.

Entah apakah statement dari Donkey tersebut hanyalah candaan atau memiliki basis kenyataan, melihat bahtera Genflix Aerowolf sendiri belakangan sedang terguncang, dan banyak pemain Aerowolf yang sedang trial ke tim lain banyak penggemar yang berasumsi bahwa GPX akan segera bisa bermain di MPL dengan mengakuisisi Aerowolf.

Sumber Podcast Ngobrol Warung

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru