NEWS

Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Higehiro saat ini telah menjadi salah satu anime yang sedang ramai diperbincangkan. Anime tersebut menghadirkan genre romansa dengan konsep yang cukup kontroversial, terutama di Indonesia. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati anime tersebut?

Anime Higehiro sendiri sudah memasuki babak akhir dan akan segera berakhir dalam waktu dekat. Selain itu, beberapa volume awal BD atau blu-ray anime Higehiro juga sudah mulai dirilis di Jepang. Namun sepertinya para fans akan rada kecewa nih, pasalnya versi blu-ray tersebut akan memiliki sensor yang sama seperti penayangannya di TV atau secara reguler.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!
» Anime Cells at Works! Segera Tayang di Indonesia oleh NET TV!
» Enako Dinobatkan Jadi Cosplayer Resmi untuk Karakter Tohru dari Miss Kobayashi's Dragon Maid!
» Olimpiade Tokyo 2020 Putar Lagu Opening Anime di Berbagai Pertandingan Cabang Olahraga!
» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!

Hal tersebut dipaparkan oleh @g6xa3awstGCeljS yang rutin membuat perbandingan antara versi TV dengan blu-ray sebuah anime. Ia menyebutkan bahwa beberapa detail bagian tubuh yang seharusnya diperlihatkan di blu-ray tetap disensor layaknya seperti penayangan di TV atau penayangannya secara reguler.

Higehiro menceritakan Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf teknologi informasi. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya yang sudah ia cintai selama lima tahun. Pada jalan pulang ketika ia mabuk-mabukan, ia bertemu Ogiwara Sayu seorang murid SMA yang sebenarnya kabur dari rumah. Setelah itu ia berdua hidup di apartemen yang sama.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru