NEWS

Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan yang sebelumnya disebutkan akan rilis di PlayStation 4, dipastikan juga akan rilis di banyak platform. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5, Xbox One, dan menariknya juga akan rilis di PC! Berhubung kebanyakan game CC2 juga mendapat rilis versi PC, maka tidak akan mengherankan jika game ini juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Karena game ini sebentar lagi akan rilis, baru-baru ini seorang pengguna Twitter di Jepang mengungkapkan sebuah informasi yang menarik. Dalam cuitannya tersebut dia mengungkapkan bahwa game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan dirilis pada bulan Oktober 2021. Menariknya setiap pembelian game akan disertai dengan BD (Blue-ray Disc) anime Kimetsu no Yaiba - Mugen Train.

Baca ini juga :

» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake
» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!
» Bertahan 2 Tahun, Game BOFURI 'LINE WARS' Dikabarkan Akan Segera Tutup!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Siap Khilaf? PlayStation Gelar Summer Sale 2021 dengan Banjir Diskon Game PS4 dan PS5!

Itu artinya setiap yang membeli game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan mendapatkan kaset anime Blue-ray dari Mugen Train secara cuma-cuma. Namun sayangnya, flyer atau iklan selebaran ini hanya berlaku di Jepang saja. Sehingga kamu yang membelinya dari Indonesia tidak bisa mendapatkan bonus tersebut.

Hingga saat ini sudah ada 18 karakter yang bisa dimainkan di dalam gamenya, sebut saja seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, Murata, Tanjiro, Nezuko, Giyu versi Kimetsu Gakuen, Inugami, Shinobu, Zenitsu versi Kimetsu Gakuen. Pastinya masih akan ada banyak lagi karakter yang bisa kamu temukan yang kemungkinan hadir dalam versi DLC mendatang.

Sumber: Twitter Renka Schedule

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru