NEWS

Back 4 Blood Pastikan Pemain yang Tidak Punya DLC Bisa Mengakses konten tambahan Walau Satu Orang Memilikinya

Erik Gani   |   Jumat, 18 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Back 4 Blood, suksesor dari game legendaris, Left 4 Dead kembali memberikan berita mengenai game tersebut. Setelah pada pagelaran E3 lalu Back 4 Blood mengumumkan bahwa akan menambahkan mode PVP, kini studio pengembangnya, Turtle Rock Studio mengatakan bahwa Back 4 Blood akan memaksimalkan pengalaman pemain agar tidak pincang antara pemain yang memiliki DLC dengan yang hanya mempunyai base game saja.

Maksud dari statement ini adalah, apabila dalam sebuah kelompok pemain ada satu yang memiliki seluruh DLC dari Back 4 Blood, teman-teman dalam satu kelompok bermain tersebut bisa mengakses DLC Back 4 Blood tanpa harus memiliki konten tambahan tersebut.

Baca ini juga :

» Spesifikasi Resmi Untuk Escape From Naraka, Hanya Butuh GTX 950!
» Microsoft Sebut Penjualan Xbox Series X dan S Ternyata Melesat Kencang!
» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» Akan Penuh Intrik? Elden Ring Jadikan dunia George R.R. Martin Menjadi Inspirasi!
» 400 Miliar Rupiah Melayang! EA Jadi Korban Pembobolan Data Setelah CD Projekt Red!

Di sisi PvP, setiap pemain akan memiliki jumlah konten yang sama dan dapat diakses melalui permainan tanpa adanya tambahan transaksi, sehingga tidak akan ada ketimpangan ketika pemain bertarung dan salah satu player mendapat keuntungan berlebih.

Back 4 Blood sendiri merupakan game yang amat dinanti, selain karena nihilnya kemungkinan game Left 4 Dead 3, pemain yang haus akan konten baru dalam genre serupa cukup tergiur dengan seluruh konten yang dijanjikan oleh Back 4 Blood.

Sumber: PC Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru