NEWS

Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang

Billy Mariza   |   Sabtu, 19 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cosplay merupakan salah satu hobi yang dimana seorang pecinta Jejepangan berpakaian menyerupai karakter anime, game, ataupun movie yang ia sukai. Tentunya hal ini mencakup ke semua hal bahkan hingga sesuatu ikonik dari karakter tersebut sering kali ditiru untuk mendapatkan pendalaman karakter yang lebih.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang cosplayer asal Jepang yang bernama Psycho di Twitter mengungkapkan jika dirinya melakukan aksi Tendangan Ikonik dari Gold Ship "Uma Musume". Namun hal tersebut tidak berakhir baik, pasalnya ketika melakukan tendangan tersebut ia melakukan kesalahan karena melakukan dropkick dari ketinggian dan mematahkan bagian tulangnya.

Baca ini juga :

» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» Berasa Pake Joystick Beneran! Gaming Nyaman dan Powerful bersama Black Shark 4!
» Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!
» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Anime Cells at Works! Segera Tayang di Indonesia oleh NET TV!

Ia mengungkapkan jika hal tersebut cukup serius dan jika tidak dilakukan rehabilitasi yang tepat akan menjadi komplikasi ke depannya. Sekarang ia sedang berada di rumah sakit dan segera menjalani perawatan yang lebih tepat.

Uma Musume: Pretty Derby merupakan game yang mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru