NEWS

23Savage: Whitemon Adalah Support Terbaik di Dota 2 Sekarang

Erik Gani   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin saat ini adalah waktu keemasan dari tim T1 Esports pada cabang Dota 2. Setelah mengamankan slot untuk bertarung di ajang dunia TI10 di Stockholm nanti, kini tim asal Korea Selatan namun beranggotakan anggota SEA tersebut telah menjuarai ajang ESL One Summer 2021 setelah berhasil mengalahkan Virtus.pro dengan skor 3-2.

Setelah selesai bertanding, 23Savange selaku pemain Carry dari tim tersebut memberikan pujian kepada rekan satu timnya, Whitemon yang memegang peranan Support. Hal tersebut diutarakan pada wawancara seusai T1 memastikan gelar juara tersebut.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dalam wawancaranya, 23 Savage menilai bahwa titik balik kemenangan T1 ada pada pertandingan keempat, dimana ia menggunakan hero Lifestealer dan Whitemon menggunakan hero Warlock. 23 Savage lalu mengatakan bahwa menurutnya, Whitemon adalah pemain posisi 5 (Support) terbaik di dunia.

Kemenangan ini memastikan bahwa T1 menjadi satu tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata sekaligus memantapkan posisi dari Xepher dan Whitemon, yang merupakan dua orang Indonesia di skema kompetitif internasional Dota 2.

Sumber: One Esports

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru