NEWS

Z4pnu Unggah Video Mengejutkan! Execration, Tim Juara MSC 2021 Akan Menjual Semua Pemainnya?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Execration adalah tim asal Filipina yang baru saja menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara, MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) 2021 dan menjadi salah satu tim terbaik dunia dengan gelar King of Sea.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Namun, ada kabar tidak mengenakan dari salah satu pemainnya, Billy “Z4pnu” Alfonso dalam video youtubenya dengan tajuk New Team. Pada video tersebut, Z4pnu berkata bahwa ada kemungkinan Execration tidak ikut MPL PH Season 8 nanti.

Hal ini terjadi karena adanya kabar bahwa MPL PH Season 8 nanti akan menjadi franchise dan Execration tidak ingin membeli slot untuk berpartisipasi di dalamnya. Bahkan, Z4pnu berkata bahwa Execration telah berbicara dengan beberapa organisasi lain untuk menjual pemainnya.

Isi komentar dalam video Z4pnu tersebut memang diisi beberapa kekecewaan namun, hujatan hampir tidak bisa ditemukan, malah banyak komentar dukungan yang bisa kamu lihat pada video youtube tersebut. Sungguh komunitas yang sehat ya! Sumber: Youtube Z4pnu

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru