NEWS

Penuh Kengerian! Developer Asal Bali Kembangkan Game Visual Novel Horor Berjudul Grey Lucidity

Christa   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat penggemar game bergenre visual novel dan horor, Grey Lucidity akan menjadi game yang patut dimainkan ke depannya. Menariknya lagi, game ini justru dikembangkan oleh developer asal Bali, Miracle Gates Entertainment. Grey Lucidity menjadi game pertama mereka yang akhirnya siap meluncur di Steam secara komersial. Untuk saat ini, pemain dapat menambahkannya ke daftar wishlist dan baru bisa dimainkan pada 24 Juli 2021.

Baca ini juga :

» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!

Dilansir dari IGN SEA, Grey Lucidity merupakan game visual novel horor dengan konsep cerita yang berkaitan dengan survival. Pemain akan berperan sebagai Cassandra, seorang perempuan muda yang harus melarikan diri setelah bersembunyi selama sebulan di kota terkutuk bernama Roseberry Town. Kota ini memiliki fasilitas rahasia pemerintah yang dibangun di rumah sakit. Sebuah virus berbahaya menyebar ke penduduk kota, yang membuat mereka terinfeksi dan bertindak layaknya kerasukan.



Sumber: GG.deals


Penyebaran virus di Rosberry Town dianggap merupakan konspirasi yang disembunyikan oleh pemerintahan. Mereka langsung meninggalkan kota ini sepenuhnya dan dibersihkan oleh militer. Dokter Larry Brigham berhasil menyembunyikan putri satu-satunya, Cassandra yang kemudian mencari jalan keluar dan mengungkapkan kebenaran di balik ini semua. Grey Lucidity juga siap menghadirkan elemen horor seperti kejutan yang mengerikan dari berbagai entitas yang ada di dalamnya. Seperti apa kisah Cassandra berakhir di kota ini? Nantikan Grey Lucidity di Steam pada 24 Juli 2021.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru