NEWS

Gust Mengeluarkan Teaser Memungkinkan Adanya Pengumuman Tentang Game Di Juli 2021 Ini

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 03 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gust, dikenal sebagai developer dari Ar Tonelico, Atelier Series, dan Blue Reflection, mengeluarkan pengumuman teaser dimana kemungkinan akan adanya pengumuman tentang game. mereka share sebuah gambar dengan langit sebagai backgroundnya dan tanggal di tengah gambarnya, seperti akan ada sesuatu yang datang pada tanggal 6 Juli 2021.

Baca ini juga :

» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Sekuel yang HYPE! Atelier Ryza 2 Rilis Trailer Gameplay dan Kumpulan Screenshot Baru!
» Sekuel yang THICC! Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Resmi Diumumkan!
» Berkat Kesuksesan Besar, Atelier Ryza Akan Mendapat Sekuel Game Baru!

Berikut adalah Twitter dari Gust yang share gambar tersebut. Tidak ada hal yang detail dari tweet tersebut.


Untuk informasi dari pengumuman tersebut pun masi tidak diketahui. Tapi bisa jadi itu adalah seri baru dari Atelier Ryza 3. Menurut Producer Junzo Hosoi, Atelier Ryza 3 bergantung dengan support semuanya. Secara personal, ia sangat ingin membuat Atelier Ryza 3, dan bila ada kesempatan untuk dibuat, ia ingin membuat nya jauh lebih sukses.

Ini juga bisa jadi adalah pengumuman untuk game Blue Reflection, seperti contohnya Blue Reflection Ray yang akan muncul di 2021. Game baru dari seri Blue Reflection pun sedang berlangsung, salah satunya adalah Blue Reflection Tie dan Blue Reflection: Second Light

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru