NEWS

Thrillseekers, Event Terbaru Apex Legends Yang Hadirkan Event Seru Nan Menarik!

Endrue Johanes   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends memang tahu cara untuk memberikan event yang menarik untuk para pemain setia ataupun pemain baru. Sekarang kalian bisa menikmati event berjudul Thrillseekers yang akan segera bisa kamu nikmati dimulai pada tanggal 13 Juli 2021 dan berakhir pada 3 Agustus 2021. Penasaran eventnya seperti apa?

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Pada event tersebut, kalian bisa menikmati map Arena terbaru yakni Overflow , yang tetap akan memaksa kalian untuk memiliki akurasi untuk menundukkan musuh dalam mode 3 vs 3. Selain itu akan ada misi mingguan yang akan memberikanmu banyak hadiah tentunya.




Buat kamu yang jadi kolektor, mungkin event ini bisa jadi salah satu event yang patut kamu tunggu. Karena selama event tersebut berlangsung, kalian bisa menemukan berbagai macam kosmetik yang dijual dalam tema ”SUMMER SPLASH SALE“.



Jangka waktu event yang dimulai dengan tanggal yang sama, namun berakhir di tanggal 27 Agustus 2021. Seluruh skin yang dijual akan bersifat EVENT-LIMITED. Sayang banget kan kalo kelewatan?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru