NEWS

Bukan Lagi Single Player? Assassin's Creed Infinity Usung Konsep Berbeda dengan Ragam Fitur Baru!

Christa   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed menjadi salah satu franchise yang digemari oleh banyak pemain di dunia, termasuk di Indonesia. Demi kepuasan para fans, Ubisoft selaku developer dan publisher Assassin's Creed mengumumkan proyek terbarunya bertajuk Assassin's Creed Infinity. Mereka berencana untuk menyuntikkan konsep Live Service untuk entri Infinity ini.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!

Assassin's Creed Infinity akan menjadi game massive online platform, yang memungkinkan pemain dapat bergabung dengan pemain lainnya. Selain konsep, game ini juga rencananya siap menghadirkan banyak jenis konten setelah perilisannya. Layaknya game multiplayer pada umumnya, konten-konten Assassin's Creed Infinity tampaknya tidak akan membosankan, karena menyuguhkan setting dari timeline setiap judul Assassin's Creed.

Dengan mengusung konsep Live Service, Assassin's Creed Infinity kemungkinan memiliki umur yang lebih panjang. Game ini merupakan proyek kolaborasi antara Ubisoft Quebec dan Ubisoft Montreal. Namun sayangnya belum ada informasi tanggal rilis dan platform apa yang akan diterapkan nantinya. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru