NEWS

PC Builder dan Master Race Wajib Ikutan! ASUS Adakan Campaign PC DIY Let's Build Together

Master-Fakry   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS telah mengumumkan penyelenggaraan Campaign PC DIY Let's Build Together dalam rangka meramaikan komunitas gaming dan PC build.

Merakit PC atau dikenal juga dengan PC DIY telah menjadi bagian penting dari DNA ASUS sejak peluncuran pertama produk motherboard pada lebih dari 30 tahun silam. Sampai saat ini, ASUS telah menciptakan berbagai produk yang dibutuhkan para PC builder untuk merakit sistem komputernya sendiri dengan berfokus untuk terus menghadirkan desain yang unik serta fitur yang inovatif bagi para PC gamer, konten kreator, PC builder, modder serta para pengguna profesional.

Campaign Let's Build Together akan menampilkan panduan dan video PC build yang edukatif dan inspiratif dari tim ASUS, pemain esports profesional seperti "Bugha", PC builder seperti "Designs by IFR" dan masih banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Para PC builder aspiratif serta mereka yang menginginkan peningkatan upgrade PC-nya saat ini dapat memulai perjalanan PC build-nya dengan konfigurasi ASUS PC DIY yang terbaru, membantu merakit PC untuk kebutuhan yang khusus.

Penggemar juga dapat berpartisipasi dalam kampanye tersebut dengan membagikan momen DIY PC atau build impiannya dengan mengunggah video atau gambar dengan tagar #ASUSPCDIY pada platform sosial media untuk memenangkan hadiah yang luar biasa.

Cek detailnya dengan KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru