NEWS

Berkolaborasi dengan Star Wars, Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Dua Skin Istimewa

Master-Fakry   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, kembali membuat kejutan untuk semua pengguna setianya. Di bulan ini, MLBB kembali mengumumkan kolaborasinya dengan Star Wars untuk menghadirkan dua skin dengan karakter populer di Star Wars. Star Wars adalah serial film epik/ fiksi ilmiah yang telah populer di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kedua skin Star Wars yang akan diluncurkan oleh MLBB adalah skin Darth Vader dan Yoda. Nantinya, skin ini akan dapat digunakan di hero MLBB yaitu Argus dan Cyclops dan tersedia dengan periode waktu yang terbatas, mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

"Kolaborasi ini adalah persembahan istimewa kami buat semua pengguna MLBB. Kami selalu ingin mengadirkan sesuatu yang berbeda dan salah satunya adalah berkolaborasi dengan karakter-karakter populer," ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing - Moonton Indonesia. "Kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars. Karakter-karakter Star Wars sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda, dan kami harap dengan hadirnya dua skin istimewa tersebut akan semakin menambah keseruan bermain MLBB."

Kedua skin, Darth Vader dan Yoda, bisa didapatkan melalui aktivitas lucky draw dimana semua pengguna bisa mendapatkan diskon 10x lucky draw pertama untuk mendapatkan skin Star Wars.

Selain itu, untuk semakin menambah keseruan, ada beragam aktivitas juga bisa diikuti.

1. Event Star Wars Twibbon


MLBB akan membuat 2 twibbon, yaitu twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dan akan meluncurkan kegiatan untuk semua pengguna MLBB di akun social media @realmobilelegendsid mulai 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

Caranya mudah:

- Pengguna hanya perlu membuat Instagram Story menggunakan stiker twibbon Star Wars
- Tag @realmobilelegendsid dan 3 teman dan gunakan hashtag #MLBBXSWChallenge
- Akan ada total 30 pemenang yang diumumkan oleh MLBB dan mendapatkan hadiah berupa 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

2. Nimo TV KOL Skin Review


MLBB akan berkolaborasi dengan Nimo TV, platform game live streaming terpopuler di Indonesia, untuk mengadakan serangkaian acara yang sehubungan dengan peluncuran skin Star Wars di MLBB. Ada 13 KOL populer Nimo TV yang akan mereview kedua skin yaitu Darth Vader dan Yoda. Tonton keseruannya mulai dari tanggal 11 sampai 16 Juli 2021.

Jangan lupa untuk ikuti acaranya untuk mendapatkan skin Darth Vader dan Yoda, karena akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

Dan tetap ikuti akun sosial media MLBB di Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia untuk bisa mengetahui event MLBB berikutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru