NEWS

Sudah 6 Pemain, RRQ Hoshi Akan Tambah 3 Pemain Di MPL Season 8!

Endrue Johanes   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selesai sudah pengumuman pemain dari tim RRQ untuk member yang akan memperkuat mereka di MPL Season 8. RRQ mengumumkan pemain keenam mereka yakni Skylarr sebagai salah satu pilar yang memperkuat RRQ Hoshi. Tapi apakah sampai disitu saja?

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!

Lucunya, jika kamu menonton videonya sampai habis, akan muncul RRQ_AP yang akan mengeluhkan Handphonenya yang 2 hari tak kunjung padam akan notifikasi yang masuk ke instagramnya terkait dengan player RRQ yang akan bermain di MPL Season 8. Karena hal tersebut, RRQ AP akhirnya menambahkan bahwa RRQ Hoshi tidak hanya akan bermain dengan 6 pemain, tapi dengan 9 Pemain!

Dengan ini, berarti masih ada 3 pemain yang akan diumumkan oleh RRQ. Masih ada Vinn, sang kapten yang belum masuk ke dalam main roster dari RRQ dan juga ada Xinn yang beberapa waktu lalu sempat menyebutkan dirinya akan mengikuti Media day dari MPL Season 8 di salah satu livestream milik Rekt.

Kita tunggu saja update resmi dari tim RRQ di media sosial milik mereka! Semoga yang terbaik yang akan bermain dan memperkuat RRQ Hoshi!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru