NEWS

Counter: Side, JRPG Baru Yang Akan Dirilis Di iOS Dan Android Pada Musim Dingin 2021

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon mengumumkan game cross-platform RPG barunya yaitu Counter: Side. Game ini akan rilis pada musim dingin 2021 di iOS dan Android. Counter: Side pertama dikeluarkan di Korea pada tahun 2020, dimana JRPG ini memiliki 100 lebih karakter yang berbeda-beda di dunia virtual yang diancam oleh "erosion phenomenon" dan "erosive body" yang mulai muncul di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Dunia nya telah dibagi menjadi sisi normal dan sisi counter. Perbatasan dari kedua dunia ini tidak boleh saling menimpa. Tetapi mereka bisa saling menimpa, dan ketika mereka tertimpa, akan terbuatnya "erosion". Area dari erosion ini akan mengalami kegiatan paranormal dan "erosion bodies" akan terbuat disini. Erosion bodies mempunyai kekuatan spesial, mereka seperti amuba dan bisa mengambil wujud manusia, sampai menjadi benda tak bergerak dan mereka bisa menciptakan damage yang tinggi.

Tidak hanya mereka yang mempunyai kekuatan spesial. Ada juga yang memiliki kekuatan yang sangat besar disebut Counter, seseorang yang bisa melawan erosion bodies dan juga menolong umat manusia.


Game ini dikembangkan oleh Studiobside, tim yang memiliki spesialisasi di game HP. Ketika game nya keluar di Korea, game ini sangat cepat naik ke rank 1 di list Apple dan Android. Informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis akan diumumkan nanti.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru