NEWS

Atlus Membuka Website Baru Untuk Persona 25th Anniversary Bersama Dengan Teaser 7 Proyek Baru

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kita akan dibanjiri oleh pengumuman baru dari seri Persona untuk 25th anniversary nya di September 2021. Atlus telah membuka website untuk perayaan 25th anniversary dari seri Persona yang menampilkan gambar semua tokoh utama dari gamenya, dan juga 7 teaser dengan kata "Coming Soon".

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Atlus mengumumkan akan ada beberapa project dari September 2021 sampai Musim Gugur 2022 nanti sebagai bagian dari Persona 25th Anniversary. ditambah webnya juga sudah mengumumkan merchandise sebagai peringatan 25th anniversary, dimulai dari baju, poster, pin, dan mug. Merchandise anniversary ini bisa di pre-order di Atlus D online shop atau Animate online shop dimana merchandise nya akan rilis pada tanggal 18 September 2021.


Pada bulan akhir kemarin, Atlus mengungkapkan kalau seri Persona sudah terjual 15 Juta unit. Sebelum ini, seri ini hanya terjual 3 juta unit pada tahun 2020, bersama dengan rilisnya Persona 5 Royal di Oktober 2019 dan Persona 5 Strikers di Febuari 2020. Website Persona 25th Anniversary mungkin akan mengungkapkan banyak informasi baru tentang proyek baru di tahun ini.

Website Persona 25th Anniversary

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru