NEWS

Sony Akhirnya Membuat Sistem Untuk Mengadakan Turnamen Online Di PlayStation Lebih Mudah!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment akhirnya membuat permohonan hak paten agar bisa memberi fasilitas ke organisasi yang akan mengadakan turnamen online besar ataupun kecil. Menurut hak paten yang di publish di US Patent dan website Trademark, Sony sedang mengajukan online tournament integration dimana memperbolehkan pemain, developer, atau organisasi lain untuk bisa membuat turnamen online dalam skala kecil atau besar.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Ini akan menggunakan "Gaming Network Platform" dimana para pemain harus memiliki akun untuk register ke turnamen online ini, tetapi masi belum diketahui apakah ini untuk PlayStation Network atau servis baru dari Sony yang masih belum dikonfirmasi.


Sistem yang diajukan juga mencatat bahwa organizer dari turnamen boleh mengajak ke pemain berdasarkan banyak faktor seperti ranking. Hak paten ini juga menutupi hal seperti apa yang akan disajikan ke penonton ketika turnamen online, dan adanya informasi tambahan dari stream turnamen lain yang dimana mereka mungkin akan tonton.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru