NEWS

Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja beberapa bulan setelah Lostbelt 6: Fairy Realm of the Round Table: Avalon le Fae muncul di Fate/Grand Order Ver JP, Part 2 dari Lostbelt 6 sudah keluar bagi kalian yang sudah menyelesaikan part 1. Setelah itu bakal ada 2 karakter baru juga nih buat di banner gacha sekarang. Servant barunya adalah Fairy Knight Lancelot dan Percival.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!

Berikut adalah TV Commercial untuk Lost Belt 6 Part 2:


Fairy Knight Lancelot adalah servant Lancer Bintang 5. Disuarai oleh Marika Kouno, yang menyuarakan Silence Suzuka dari Uma Musume: Pretty Derby dan Tsugumi Nazar di Scarlet Nexus. Fairy Knight Lancelot juga punya Noble Phantasm, Innocence Arondight yang berbeda-beda tergantung dengan ascension nya. Ascension pertama dan kedua, Noble Phantasmnya hanya mengarah ke 1 target. Untuk Ascension ketiga Noble Phantasmnya mengarah ke semua party musuh.


Untuk servant baru yang kedua, Percival adalah Lancer Bintang 4. Disuarai oleh Masaya Matsukaze, yang menyuarai Cassius di Granblue Fantasy dan Hisui Hearts di Tales of Hearts. Noble Phantasmnya, Longinus Count Zero menyerang semua musuh, dan juga menambahkan HP dia sendiri.


Untuk Lostbelt 6 Part 2 dan banner Fairy Knight Lancelot dan Percival hanya untuk Fate/Grand Order ver JP.

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru