NEWS

Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir bulan Juni yang lalu, Bandai Namco mengatakan sedang mengembang sebuah game Gundam yang akan hadir dalam skena Esports. Tentunya teaser trailer dari Gundam Evolution merupakan jawaban dari hal tersebut.

Baru-baru ini Bandai Namco merilis sebuah teaser trailer dari Gundam Evolution yang memperlihatkan sebuah game Gundam dengan mode FPS. Terlihat dari gameplay yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut menampilkan berbagai gameplay dari mecha seri Gundam. Sebut saja seperti GM Sniper, Sazabi, hingga Gundam Barbatos.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dalam video tersebut kita juga diperlihatkan sebuah sistem gameplay dengan mode Deathmatch yang mana setiap tim bertarung untuk saling mengalahkan musuh. Tentunya senjata-senjata yang dibawakan merupakan khas setiap unit seperti Barbatos dengan senjata melee-nya serta GM Sniper dengan Sniper andalannya.

Game ini akan tersedia untuk versi PC dan tentunya free to play alias gratis yang mungkin ada sistem in purchase di dalamnya. Game ini dipastikan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru