NEWS

Datamine Dari Netflix Memungkinkan Adanya Kerja Sama Dengan PlayStation?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix sudah tidak malu-malu lagi untuk keinginan mereka masuk ke dalam dunia video game, belakangan ini mereka mengumumkan akan adanya streaming besar yang akan meluaskan tentang konten tentang game juga film dan TV untuk platformnya. Tetapi menurut datamine yang baru menyarankan kalau kerja sama juga bisa terbuat dengan PlayStation untuk membawa beberapa brand PlayStation yang terbesar ke Netflix.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Dilaporkan oleh pihak VGN, seorang dataminer bernama Steve Moser mendapatkan brand PlayStation dan kontennya dari kode applikasi Netflix. Moser juga membagikan informasi lewat twitternya, termasuk dengan kotak gambar dari Ghost of Tsushima dan beberapa kontroller PlayStation 5.


Moser juga mengatakan bahwa sektor gaming dari Netflix sekarang memiliki codename "Shark", dan ada PlayStation IP didalamnya yang menyarankan sebuah pendekatan kolaborasi. Netflix juga menuliskan beberapa konten video game yang akan datang, dengan beberapa yang baru rilis seperti Resident Evil: Infinite Darkness, The Witcher: Season 2, adaptasi dari Assassin's Creed, dan Sonic Prime. Apakah kalian tertarik untuk melihat konten PlayStation masuk kedalam daftar?

Sumber: IGN

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru