NEWS

EVOS Akhirnya Berikan Signal Inisial Roster EVOS LEGENDS Untuk MPL Season 8!

Endrue Johanes   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 8 sudah didepan mata dan akan berlaga dalam waktu dekat. Beberapa tim besar seperti RRQ, Geek Fam/strong>, hingga beberapa tim lain sudah mengumumkan roster mereka secara resmi. Kali ini, giliran EVOS Legends yang akhirnya memberikan signal mengenai pemain yang akan berlaga di ajang bergengsi Mobile Legends tersebut.

Baca ini juga :

» Diajak Tazz Buat Masuk ke EVOS Legends, Kairi Tolak Mentah-Mentah Ajakan Tersebut!
» Bersama ECHO Esports dan Bigetron Alpha, EVOS Legends Tergabung di Grup Neraka di MPL Invitational 2023!
» Tazz In, Sutsujin Out! EVOS Legends Rilis Roster Mereka Untuk MPL Invitational 2023!
» Penampilan EVOS Seperti Season 10, Clover: Masa Udah Nggak Ada Gua, Masih Nggak Lolos Playoff!
» Pesan Dari Pak AP Kepada EVOS Esports dan EVOS Family.

EVOS.Luch, selaku Head of Esports dari EVOS Esports Indonesia, akhirnya memberikan inisial dari roster EVOS Legends untuk MPL Season 8. Sekaligus dirinya mengumumkan list nama pemain yang akan berlaga di MDL Season 8 yakni player-player yang tergabung dalam EVOS ICON. Dirinya kian aktif untuk menanggapi Direct Messages Instagram dan menjawabnya di bagian Instagram Story miliknya.

Di bagian kolom komentar postingan tersebut, juga ditemukan banyak sekali para pendukung setia EVOS dengan menebak-nebak inisial tersebut yang dirasa masuk akal untuk bisa mewakili EVOS Legends. Menurutmu, siapa saja nama-nama tersebut?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru