NEWS

Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!

Salman Reza   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Xiaomi secara resmi menghadirkan laptop pertamanya di Indonesia, Redmi Book 15 untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans Hadir dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni, laptop Redmi hadir untuk menunjang gaya hidup anak muda agar tetap produktif selama situasi PPKM saat ini.

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, ​​11th Generation Intel® Core™ yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel® UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal. Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai.

Baca ini juga :


» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!




Sumber: Xiaomi


Mengulas dokumen atau meeting seharian di depan laptop seharian terasa lebih nyaman di mata berkat dukungan Layar 15.6” FHD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming. Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang. Adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm.

Harga dan Ketersediaan RedmiBook 15

RedmiBook 15 akan hadir dengan desain minimalis dalam balutan warna elegan Charcoal Gray yang membuatnya memukau di segala situasi. Di Tanah Air, RedmiBook 15 dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 (256GB SSD).

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru