NEWS

LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader

Yohanes   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masker yang masih menjadi keharusan selama pandemi ini, menjadikan berbagai perusahaan teknologi ingin masyarakat meningkatkan fungsi dan kepraktisan masker. Tahun lalu, LG meluncurkan PuriCare Wearable Air Purifier yang terintegrasi dengan tiga kipas dan sepasang filter HEPA. Sepuluh bulan kemudian, akhirnya terungkap tanggal rilis awal untuk perangkat, versi upgrade yang tiba di Thailand pada bulan Agustus. Namun, masih belum ada kabar tentang harganya.

Baca ini juga :


» Tablet atau Koper? LG Rilis Tablet 26 Inci Berbentuk Koper di Korea
» RGB Kini Serang Perlengkapan Dapur, LG Perkenalkan Kulkas RGB di CES 2023
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Takut Tersaingi Apple Di Korea, Samsung Meminta LG Untuk Berjualan Ponselnya Di Best Shop Milik LG
» Meski Sudah Hengkang Dari Dunia Smartphone, LG Tetap Rilis Video Unboxing Ponsel Velvet 2 Pro




Sumber: LG


Informasi terbaru menampilkan motor yang lebih kecil dan lebih ringan serta mikrofon internal, speaker, dan juga penguat suara. LG mengatakan teknologi "VoiceOn" secara otomatis mengenali saat pengguna berbicara dan meningkatkan suara sehingga orang lain dapat mendengar pengguna meskipun sedang memakai masker. Sayangnya, masker ini tidak disertakan Voice Changer agar kamu terdengar seperti Darth Vader

LG juga telah meningkatkan baterai yang awalnya berkapasitas 820mAh menjadi 1.000 mAh, meskipun durasi beroperasi 8 jam yang dinyatakan masih sama. LG juga menggembar-gemborkan waktu isi ulang yang hanya dua jam menggunakan kabel USB yang sudah disertakan. Pembersih yang kompatibel juga harus segera diluncurkan ke lebih banyak wilayah setelah menerima persetujuan dari regulator, kata perusahaan itu.

Untuk saat ini, LG mempromosikan masker tersebut dengan bantuan tim Olimpiade Thailand, yang mengenakannya dalam perjalanan ke pertandingan musim panas di Tokyo. Jelas, perusahaan Korea itu menjadikannya sebagai pilihan bagi mereka yang berlatih di luar ruangan. Namun, perangkat LG memiliki saingannya yang memiliki teknologi serupa dari Razer dan rapper Will.i.Am, yep kamu tidak salah dengar.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru