NEWS

Hasil PMWI East Day 2 : Bigetron Red Aliens Belum Menemukan Performa Terbaiknya!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 24 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile World Invitational 2021 atau biasa disebut PMWI sudah memasuki hari kedua. Turnamen ini diikuti oleh 32 negara berbeda ini dibagi menjadi dua bagian yakni, East dan West. Region East sendiri kebanyakan merupakan tim-tim dari negara Asia dan hanya satu yang berasal dari Eropa yakni Na’Vi (Russia). Pada Region East ini, Indonesia juga mengirimkan wakilnya yakni Bigetron Red Aliens.


Bigetron Red Aliens sendiri merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia bahkan di Dunia. Pada hari pertama (22/07) turnamen PMWI ini Zuxxy dkk bermain cukup baik, namun belum mampu untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner dan harus berada di posisi ketujuh dengan 38 poin. Valdus yang merupakan tim asal Thailand justru sangat mendominasi pada hari pertama.

Pada hari kedua anak-anak Bigetron Aliens sempat bermain baik dan stabil di game-game awal. Namun, pada game-game menuju akhir, permainan anak-anak Bigetron Red Aliens cenderung menurun dan puncaknya pada match terakhir mereka harus mendapatkan too soon. Pada hari kedua ini mereka hanya mendapatkan 36 poin dan harus puas berada di posisi ke 8 klasemen sementara.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Namun, kita tahu Bigetron Red Aliens merupakan tim yang sering telat panas dan apabila mereka sudah menemukan permainan terbaiknya, mereka akan menjadi tim yang paling susah dikalahkan. Kita berharap pada hari ke 3 dan hari ke 4, Bigetron Red Aliens bisa menemukan performa terbaiknya dan membawa pulang juara PMWI 2021 ini. Semangat Red Aliens!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru