NEWS

Rayakan Ulang Tahun Resident Evil, Capcom Luncurkan 3 Parfum dari Karakter Ikonik!

Christa   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini menjadi peringatan ulang tahun Resident Evil yang ke-25. Guna merayakannya, Capcom mengumumkan bahwa mereka mulai menjual tiga parfum berbeda berdasarkan karakter dari franchise tersebut. Karakter yang dimaksud antara lain adalah Leon S. Kennedy, Jill Valentine, dan Chris Redfield. Detail informasi dan pembelian ketiga parfum ini bisa dilihat di halaman Capcom Store versi Jepang. Sayangnya, mereka belum ada pengumuman untuk menjualnya ke luar Jepang.

Baca ini juga :

» Peringati Ulang Tahun Resident Evil, Capcom Jual Bath Salt yang Menyerupai Green Herb dan Red Herb!
» Akhirnya Resident Evil: Infinite Darkness Sudah Bisa Kalian Tonton Di Netflix!
» Selain Resident Evil 4 Remake, Capcom Juga Sudah Mulai Kembangkan Resident Evil 9!
» Sukses 13 Tahun Berkarier, Produser Resident Evil Hengkang dari Capcom
» Grafis Fantastis, Fans Buat Sendiri Remake 'Resident Evil Code Veronica'

Berdasarkan informasi yang tertera di halaman website Capcom Store Japan, tiga parfum Resident Evil ini dijual dengan ukuran kecil, yaitu 10 ml. Masing-masing dibanderol dengan harga sebesar 6.380 Yen atau sekitar Rp836.000 (kurs 26 Juli 2021). Parfum ini telah tersedia di toko fisik Capcom yang berlokasi di Shibuya dan Shinsaibashi. Namun sayangnya, tidak ada informasi mendetail mengenai komposisi dan aroma dari parfum tersebut.

Sejauh ini, Capcom punya banyak cara untuk merayakan ulang tahun Resident Evil. Selain meluncurkan parfum karakter, mereka juga merilis Resident Evil Village pada April lalu, kemudian kolaborasi dengan game-game lain seperti Dead by Deadlight, Rainbow Six Siege, dan The Division 2.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru