NEWS

David Gadgetin Mencoba Langsung Performa Laptop Pertama Dari Xiaomi Di Indonesia Yaitu Redmi Book 15

Yohanes   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka 'Halo guys David disini' adalah seorang YouTuber tekno sukses di Tanah Air. Kali ini laptop pertama dari Xiaomi yang dirilis resmi di Tanah Air, yaitu Redmi Book 15 tidak luput dari perhatiannya. Ini adalah laptop yang cukup menarik, mengingat penempatan harganya yang kurang masuk di akal. Laptop dan komponen komputer lainnya adalah produk-produk yang terimbas oleh kelangkaan chip dunia dan menjadikan harganya yang naik secara signifikan sejak awal tahun 2021.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Gadgetin


Redmi Book 15 hadir dengan harga perkenalan di Rp 5.999.000 yang cukup membuat pasar laptop lokal heboh, apalagi jika kita menilik dari prosesor yang digunakan bukanlah kelas Celeron maupun Pentium Gold yang biasanya dikenakan di range harga ini. Melainkan I3 generasi ke 11 alias Tiger Lake, generasi paling baru dan mutakhir dari Intel. Dilengkapi dengan Ram 8GB 3200 Mhz single channel dan SSD M.2 dengan kapasitas storage 256GB.


Sumber: Gadgetin


Layar pada laptop ini masih sangat disayangkan belum menggunakan panel IPS, melainkan panel TN dengan resolusi Full HD. Pengisian daya pun masih belum dilengkapi dengan protokol USB Type C melainkan masih menggunakan DC power seakan ini adalah laptop keluaran tahun-tahun lalu. Mengingat pesaingnya sudah mulai pindah ke pengisian daya dengan USB type C. Kamu penasaran apa saja yang disampaikan David dan pendapatnya mengenai laptop ini? Kru KotGa sudah sediakan video YouTubenya dibawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru