NEWS

Putar Lagu LOL World 2020 Pada Turnamen Mobile Legends, Youtuber Ini Dihujat Netizen!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assasins Dave merupakan salah satu Youtuber Mobile Legends yang cukup terkenal di kalangan pemain Mobile Legends di Amerika Utara. Assasins Dave sendiri mempunyai total 384 ribu subscribers pada channel YouTubenya. Nama Assasins Dave sendiri tiba-tiba menjadi sorotan bagi komunitas LOL: Wild Rift karena memutar lagu LOL World 2020 pada turnamen Mobile Legends yang Ia selenggarakan.

Baca ini juga :

» Menurut Xinnn, Alter Ego Sih Udah Menang Draft Banget Mereka, Untung Aja Kita Raja Kambek
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!

Assasins Dave sendiri pernah membuat statement kontroversial yang mengatakan skena kompetitif Wild Rift sudah mati di Amerika Utara. Kita ketahui bahwa Assasins Dave sebelumnya merupakan Youtuber dari LOL: Wild Rift .Aksi yang dilakukan oleh Assasins Dave sendiri karena memutar lagu LOL: Wild Rift langsung dikomentari langsung oleh Juno Blees yang merupakan Producer dari LOL: Wild Rift sendiri. Juno sendiri mengatakan bahwa orang yang membenci game yang kita buat masih menyukai musik yang kita buat dalam cuitan di Twitternya.

“You know Riot makes certified bangers when people who hates on our games still vibes to our music.” Tulis Juno dalam cuitan Twitternya.

Aksi kontroversial ini selain mendatangkan komentar dari producer Wild Rift, juga mendatangkan komentar dari para netizen. Netizen mengomentari aksi yang dilakukan oleh Assasins Dave ini dengan ledekkan-ledekkan berbau negatif. Ada-ada ya sobat KotakGame kelakuan Assasins Dave! .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru