NEWS

Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riantoro Yogi atau yang biasa dikenal dengan Bro Pasta merupakan Caster sekaligus Content Creator PUBG Mobile Indonesia. Bro Pasta sendiri dalam channel YouTubenya memiliki konten yang sangat populer yakni lets talk with Bro Pasta. Konten tersebut biasanya membawakan topik-topik hangat di ranah kompetitif PUBG Mobile Indonesia.

Pada konten terbaru channelnya, Bro Pasta pada konten lets talk with Bro Pasta bersama Caster kondang lainnya yakni Flo Wolfy membahas tim-tim yang kemungkinan besar menjuarai PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4 nanti. Bro Pasta dan Wolfy membahas tim-tim besar seperti Bonafide, BOOM Esports, Victim dan tim-tim lainnya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Selain itu, menurut Bro Pasta, lock roster terakhir dilakukan pada tanggal 31 Juli 2021 dan sampai batas tanggal tersebut akan ada banyak berita farewell. Pasta dan Wolfy sendiri sudah tidak sabar menunggu PMPL Indonesia Season 4 karena banyaknya pemain-pemain baru dan persaingan yang semakin ketat di ranah kompetitif PUBG Mobile Indonesia.

Sumber: Youtube Bro Pasta

.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru