NEWS

Omega Esports Resmi Membubarkan Divisi Dota 2-nya

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah ada berita TNC Predator yang akan mengistirahatkan pemainnya dari berkompetisi di Dota 2, Omega Esports, tim asal filipina ini pun membubarkan roster Dota 2 mereka. Omega Esports sempat mengamankan slot Upper Division saat DPC. Kemungkinan mereka akan lebih fokus di divisi MLBB nya.

Baca ini juga :

» Dota 2 Menjadi Game Dengan Turnamen Penghasil Uang Terbanyak Sejak Awal Rilis!
» Minecraft Versi Dungeon Crawler! Minecraft Dungeons Sudah Rilis Di PC via Steam!
» Valve Akan Tampilkan Sistem Baru yang Membuat Pengguna Bisa Main Game Sebelum Selesai Download
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Game Jualan Bensin, Gas Station Simulator Bisa Lebih Laris Dari Deathloop?

Seperti yang dilansir dari twitlongernya yang berjudulkan "Good luck and thank you to our Dota 2 Squad". Omega Esports pun harus mengumumkan kalau mereka harus berpisah dengan roster Dota 2 mereka, dan mereka pun berkata "Terima kasih kepada Shanks, SamH, Tino, CML, Mac, dan JL. Semoga berhasil dengan apapun perjalanan dan karir kalian yang sudah kalian rencanakan untuk diikuti. Kita sangat berharap untuk yang terbaik dalam karir dan masa depan kalian".


Masih belum diketahui dengan jelas kenapa mereka membubarkan divisi dota 2 mereka. Bisa jadi karena kekalahan di babak Regional Qualifier TI10 SEA kemarin. Kekalahan memanglah pahit tapi bisa juga adalah awal dari kemenangan. Smart Omega Esports juga akan menggunakan waktu ini untuk mempersiapkan liga Dota 2 selanjutnya khususnya untuk DPC season yang akan datang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru