NEWS

Panas! Asassins Dave Komentari Balik Produser dari Wild Rift dan Menganggap Fans LOL Playing Victim!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah aksi kontroversial yang Ia lakukan denga memutar lagu LOL: Wild Rift pada turnamen Mobile Legends yang Dave selenggarakan menuai banyak hujatan dan dikomentari langsung oleh Produser dari LOL: Wild Rift itu sendiri yakni, Juno Blees. Kali ini Assasins Dave kembali membuat kontroversi baru dengan mengomentari balik Juno dan menganggap Juno serta para fans Wild Rift melakukan cyber bullying terhadapnya.

Assasins Dave sendiri memberikan komentar terhadap Riot Games langsung dan mengatakan bahwa sebuah permainan (Wild Rift) berjalan baik ketika seorang anggota Riot Games (Juno) lebih berfokus kepada hal-hal tidak penting seperti pemutaran lagu LOL: World 2020 pada turnamen Mobile Legends yang Dave selenggarakan.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Selain itu, Dave juga merasa dirinya terkena Cyber Bullying karena dihujat para fans LOL: Wild Rift dari seluruh penjuru dunia. Dave membuat postingan pada discordnya untuk memberikan give away discord nitro dan para fans Dave harus mengomentari postingan Twitter Dave tersebut. Dalam caption give away tersebut Dave berkata bahwa Riot Games membenci turnamen yang dia selenggarakan dan para fans harus mengomentari hal tersebut.


“Rev Dev are hating on the tournament we organized in past 2 weekends. They think they own twitter. Well in order to show them what a real community is” Tulis Dave pada caption give away di channel discordnya.

Konflik antara kedua kubu ini sampai sekarang belum ada titik tengahnya. Menurut sobat KotakGame sendiri yang salah siapa?Apakah Assasins Dave cuman mencari sensasi saja? Menarik untuk ditunggu kelanjutan ceritanya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru