NEWS

Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!

Christa   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun, politisi dan tokoh-tokoh yang muncul di media tidak jarang menghubungkan game dengan kekerasan. Meskipun banyak penelitian justru mengonfirmasi sebaliknya. Baru awal tahun ini, politisi Amerika berusaha untuk melarang GTA 5 dan video game kekerasan lainnya. Game sci-fi RPG besutan BioWare, Mass Effect Legendary Edition beruntungnya tidak terkena banned. Namun statistik yang baru diunggahnya justru menyimpulkan perilaku pemainnya yang kejam.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Fans Unggah Video Skyrim yang Memparodikan Meme Steve Burns dari Blue's Clues

Dilansir dari Comicbook, BioWare melalui akun Twitter resminya baru saja mengunggah data dan statistik pemain Mass Effect Legendary Edition. Terlihat bahwa 68 persen pemain mengaku cenderung memilih untuk meninju reporter yang menyebalkan daripada menjawab pertanyaan reporter dengan jujur. Selain itu, diperlihatkan juga bahwa pemain hampir selalu memilih untuk bermain Paragon daripada Renegade.

Mass Effect Legendary Edition merupakan game kompilasi dari trilogi Mass Effect. Dikembangkan kembali oleh BioWare dan dirilis oleh EA pada 14 Mei 2021. Game ini menampilkan peningkatan grafis dan penyesuaian dengan konsol-konsol terbaru. Kini pemain bisa memainkan Mass Effect Legendary Edition di PC, PS4, PS5, hingga Xbox One.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru