NEWS

Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Alter Ego Esports sempat mengumumkan roster yang akan membela lambang Alter Ego Esports untuk MPL Season 8 nanti. Menariknya dalam video yang diposting di YouTube resmi Alter Ego tersebut tidak ada nama salah satu pemain andalan mereka yakni Maungzy atau Ahmad. Kabarnya, Maungzy atau Ahmad tidak bermain karena ingin istirahat selama satu season MPL.

Kabar tidak bermainnya Maungzy atau Ahmad ini hanyalah kabar burung semata serta hanya teknik marketing yang dilakukan manajemen Alter Ego untuk meramaikan kolom komentar serta bertanya-tanya kenapa sang gold laner andalan Alter Ego tersebut tidak bermain pada season ini. Hari ini (30/7), kita dikejutkan dengan postingan video di YouTube dan postingan Instagram dari Alter Ego Esports serta mengumumkan bahwa Ahmad akan bermain di MPL Season 8. Pada kedua postingan tersebut mengumumkan semua roster yang akan membela Alter Ego di MPL Season 8 dan terdapat Ahmad atau Maungzy dalam roster tersebut.


Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!

Dengan masuknya Ahmad ini, Alter Ego akan mebawa tujuh nama yang membela mereka di MPL Season 8 nanti, yakni : Udil, Rasy, Nino, Pai, LeoMurphy, Celiboy, dan Ahmad. Alter Ego sendiri hanya menambah satu pemain baru yakni Rasy untuk MPL season 8 nanti.

Cara Alter Ego Esports sendiri untuk mengumumkan pemainnya boleh ditiru untuk tim-tim lainnya. Karena cara ini bisa mendatangkan pertanyaan bagi para penggemar Mobile Legends akan roster yang tidak bermain tersebut. Cara tersebut juga sudah dilakukan oleh RRQ yang juga memberitahu pengumuman roster dengan cara-cara unik lainnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru