NEWS

EVOS Esports Kedatangan Pemain Dan Analyst Baru Nih Untuk EVOS Immortal!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi Free Fire Master League atau FFML Season 4 akan digelar, dimana para kontestan yang ada di Divisi 1 dan Divisi 2 akan mulai mempersiapkan tim-timnya agar bisa tampil maksimal. Begitu juga dengan EVOS Esports dimana mereka pun mendatangkan pemain dan analyst baru untuk divisi free firenya, EVOS Immortal.

Baca ini juga :

» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!

Saat ini pemain dari EVOS Immortal adalah Rasyah, Eltrust, Reborn, Zack, dan Jujun. Mereka akan siap untuk berlaga di divisi buat pertama kalinya. Baru saja malam kemarin EVOS Esports mengumumkan beritanya secara resmi lewat akun sosial media mereka bahwa EVOS Immortal kedatangan 2 orang nih yang dimana satu adalah pemain dan satu lagi adalah analyst.

MAANZ akan menjadi player keenam untuk EVOS Immortal, sedangkan AFM akan menjadi analyst dari tim EVOS Immortal yang dimana akan sangat dibutuhkan untuk turnamen. Menurut kalian, apakah EVOS Immortal bisa mendapatkan juara dengan kedatangan pemain dan analyst baru ini?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru