NEWS

Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee

Billy Mariza   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact mengumumkan kolaborasi dengan 12 franchise dari Coffee Shop - SWEETS PARADISE. Kolaborasi tersebut akan berlangsung pada 1 September hingga 30 September tahun ini di Jepang. Selain itu, hasil dari kolaborasi ini memberikan tampilan baru bagi kedua karakter ikonik yakni Albedo dan Klee.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama


Sumber: Mihoyo

Isi kolaborasi tersebut berupa: di Café Genshin "Anda dapat menikmati menu kolaboratif yang menciptakan kembali visi dunia kerja dan hidangan terkenal yang sama, serta keistimewaan dan produk asli dengan ilustrasi yang baru digambar dan eksklusif untuk kopi kolaborasi. Sebelum detail menu kolaborasi dan rangkaian produk diumumkan, ilustrasi baru Albedo dan Klee, serta desain mini dari 21 karakter yang berpartisipasi, telah dirilis.

Genshin Impact tersedia di perangkat seluler, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Windows PC. "Versi 2.0" dari video game ini dirilis secara global pada 21 Juli, termasuk banner tambahan terbaru yang menghadirkan tiga karakter baru seperti Ayaka, Yoimiya dan Sayu.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru