NEWS

Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kejelasan mengenai siapa saja yang akan membela Bigetron Alpaha untuk MPL Season 8 sudah terungkap. Melalui seluruh laman resmi sosial medianya, Bigetron Alpha akhirnya mengumumkan roster lengkap yang akan bermain di MPL Season 8. Sebelumnya, kita ketahui bahwa Branz yang merupakan kapten mereka akan kembali bermain di MPL Season 8. Branz sendiri pada MSC 2021 lalu tidak masuk ke dalam roster Bigetron karena ada masalah yang menerpanya.


Pada MPL Season 8 nanti, Bigetron Alpha akan membawa tujuh orang pemain untuk membela lambang mereka. Bigetron Alpha sendiri pada bursa transfer kali ini bisa dikatakan sangat pasif dan hanya mendatangkan satu pemain saja, yakni Bottle. Bottle sendiri merupakan mantan jungler dari Genflix Aerowolf. Keenam pemain lainnya merupakan pemain yang sudah membela Bigetron Alpha sejak MPL Season 7 lalu. Berikut adalah nama-nama roster yang akan dimainkan oleh Bigetron Alpha pada MPL Season 8 :

1. Branz (Jungler)

2. Dreams (Tank)

3. Kyy (Tank)

4. Renbo (Midlaner)

5. Matt (Sidelaner)

6. Rippo (Offlaner)

7. Bottle (Jungler)

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Uniknya, pada season ini Bigetron Alpha hanya mengganti satu nama yang berbeda dari roster season lalu. Season lalu sendiri ada nama kembaran dari Matt yakni, Maxx yang menghiasi skuad Bigetron Alpha. Maxx sendiri kabarnya akan bermain bagi Bigetron Bravo di MDL.

Dengan roster yang hampir sama dengan season lalu, Bigetron Alpha nampaknya akan cukup kuat serta bisa mempertahankan performa mereka seperti season lalu. Bigetron Alpha sendiri merupakan runner-up dari MPL Season 7 lalu serta perwakilan Indonesia pada MSC 2021 lalu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru